Selamat Menempuh Hidup Baru



Selamat menempuh hidup baru sahabat. Barakallahu Laka Wa Baraka ‘Alaika Wa Jama’a Bainakuma Fikhair, “Semoga Allah SWT memberikan berkah kepadamu dan memberikan berkah atasmu serta menyatukan kamu berdua didalam kebaikan”, amiin.

Setelah postingan terakhir kemarin tentang Princess depan warnetku, praktis banyak sekali kegiatan yang mengharuskan saya terjun ke lapangan, diantaranya adalah penyaluran Indahnya Berbagi dan tentu saja tak kalah pentingnya adalah “kondangan”, hehehe

Pernikahan adalah momen paling indah semasa hidup seseorang. Pada waktu pernikahan terjadi, Allah menghalalkan segala yang tadinya diharamkan. Oleh karena itu, pernikahan selalu diimpikan semua lajang. Jodoh memang sulit diduga datangnya. Kadang tanpa sengaja, jodoh ditemukan di bus kota. Namun, begitu sulit jodoh dijumpai meskipun beragam kesuksesan sudah digenggam.

Alhamdulillah, akhirnya terjawab lagi tentang siapa berikutnya dari warga Alumni Mambaul Ulum Corogo 2011 yang menyusul sahabat-sahabat sebelumnya dalam rangka ibadah kepada Allah, menunaikan separuh agamanya (menikah).



Setelah sebelumnya, sahabat-sahabat Mambaul Ulum Corogo 2011 saya, RiskaWati, kemudian disusul dengan Rani, lalu Ainun Jariyah, Mu’alifah, JauharotunNadhiroh, Siti Nur Halimah, Ida, Siti Hikmah Fatayah, Norma Khurotul Fidah dan Nur Azijah, akhirnya kini, tepat hari Jum’at, 02 November 2012, giliran ada dua temanku yaitu Sdri Nur Aini, dan juga Sdri Nanik Noorkhanyfah, yang dipersunting oleh dua pangeran dari Negeri Seberang (seberang jalan maksudnya) tapi maaf aku belum tau siapa nama pangeran itu.

Saya dan Aini berteman sekolah sejak RA, MI, MTs hingga jenjang MA, sedangkan saya dengan Nanik, berteman semenjak kelas 1 MA kurang lebih 4-5 tahun yang lalu baru mengenalnya. Harapan dan do’a terbaik tentunya terpanjat untuk  temanku ini, semoga dalam menjalani kehidupannya yang baru, selalu harmonis, bahagia, rintangan sudah pasti ada, namun yakinlah pada Allah, pasti bisa diselesaikan dengan mudah, sehingga akan terwujud keluarga yang sakinah, mawadah, wa rahmah, aamiin yaa Rabb.

Alhamdulillah makin besar saja keluarga MA Mambaul Ulum. Ayo yang mau nyusul siapa berikutnya, yang sudah punya calon, buru-buru atuh nikah hehe. Tapi, bagi yang belum ketemu sama jodohnya (tunjuk diri), ya sabar saja, terus berusaha dan  saat ini cuma bisa berdoa :“Allahumma anta kholiqu kulli nafsin wajaa’ilu kullin minha zaujaha fahab lii zaujan shaliha” (Ya allah Ya tuhan kami, engkau pencipta setiap jiwa dan engkaulah yang menjadikan setiap jiwa itu berpasangan, maka berikanlah kami (Jodoh) (Suami/istri) yang Soleh)

Untuk kau temanku
Yang hari ini berbahagia
Yang mengikat janji berdua
Selamat menempuh hidup baru

Membulatkan satu perasaan
Untuk saling mengisi
Untuk saling berbagi
Dalam menjalani kehidupan

Memulai amanat beribadah
Bersama tuk berjamaah
Sebagai suatu langkah
Untuk kembali pada Allah

Semoga menjadi keluarga sakinah
Merasakan keluarga yang Mawaddah
Membentuk keluarga nan Warahmah
Dan mensyukuri anugerah Allah
Amin yaa robbal allamin




0 komentar:

Foto di Facebook

Popular Posts